Wednesday, July 22, 2009

We eat, we sing, and we dance

Selasa malam itu sebenarnya gw tidak punya rencana apa-apa. Biasa gw menghabiskan selasa malem dengan duduk diam di depan tv, nunggu desperate housewives nongol jem delapan malem. Tapi tiba-tiba ketika jem empat sore sembari menunggu jam pulang kantor dan saya online di hape, teman gw, si ainthedreamer (hehehe twitterholic) ngajak jalan selasa malam itu. Yah karena saking penganggurannya dan sekian lama tak bersua juga, tak ada salahnya dah ngobrol-ngobrol dan bertukar pikiran dibanding nongkrong di depan tipi melulu (kayanya interaksi gw dengan barang elektronik lebih besar daripada dengan makhluk hidup lainnya).

Walhasil jem setengah delapan malam saya dijemput dan mulailah kami menjelajah mal. Setelah setengah jam berjalan dari mal kelapa gading lima ke la piaza, kami merasa hampa. Hampa perutnya maksudnya.hahahaha. biasa dah kebiasaan mulutnya pengen ngunyah. Kaya bayi yang baru tumbuh gigi, kami juga butuh sesuatu yang enak, lezat, dengan harga terjangkau yang bisa dinikmati. Walhasil dari la piaza kami menyusuri kembali mkg 1, namun sepertinya tak ada tempat nongkrong yang enak, lalu lanjut ke mkg 2 (sembari membicarakan topik yang biasa dibicarakan oleh orang muda macam kita tentunya, yakni pencarian arti hidup hahahha) namun tak ada tempat yang menyenangkan juga. Sampailah kami ke ujung mkg 3 dan mkg 5 dan kami bingung. Walhasil kami berniat mencoba resto baru di lantai dasar mkg3, namanya charmy. Nah setelah gw perhatiin lagi, kayanya ini charmy sama kaya charmy yang jualan snow ice asal taiwan deh. Emang restonya juga jualan snow ice, cuma ditambah menu makanan macem mie, bento, dll. Ya sudah lantas temanku sudah menentukan pilihannya yakni snow ice rasa green tea ditambah topping siruo coklat, rainbow sprinkle, pudding dengan sebutir cherry (apakah satuan cherry ialah sebutir? Atau setangkai?) di atasnya. Entah namanya apa, gw hanya membantu mendeskripsikan saja.
Lalu gue pengen mesen juga namun kebingungan mau pesen apa karena gw mau semua hahaha. Maruk pisan euy. Akhirnya pilihan jatuh ke snowice rasa kopi, topping sirup coklat, oreo, rainbow sprinkle, cherry dan kitkat.
Oh iya, pelayannya bilang ke kita kalo es krimnya fat free, dijamin ga bakal gemuk kalo makan sebanyak apapun. Bahkan mereka pernah masuk kompas sebagai satu-satunya es di Indonesia yang ga bikin gemuk. Gitu sih promosi si pelayan (yang menurut gw pasti punya hubungan darah ama yang punya resto soalnya ini cewe mirip ama artis Taiwan yang maen pelem seri it started with a kiss, entah siapa nama artis itu, lupa). Yah sekilas-sekilas mirip cewe ini dah hahahaha
(langsung deh cowo-cowo pada penasaran dateng ke charmy haha)
Oh iya, setelah snow ice gw dateng, gw jadi rada menyesal, karena walopun die bilang fat free, tapi gw memilih topping oreo dan kitkat.. hahaha. Sebuah kebodohan yang baru disadari belakangan. Pengennya ga dimakan, tapi makanan ga boleh disia-siakan bukan? Tentu saja tak boleh.

Lantas tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malem. Setelah bayar makanan kita (eke dibayarin ain bo, xie xie ain hohoho), kite menuju ke tempat parkir, namun sepertinya si ain masih belum puas dan ngajak karoke hahaha. Hajar bah! Mari kita karoke barang satu jam saja.hahaha. setelah sampe ke nav di seberang mal, ternyata roomnya yang small dan medium full bo. Ajegile ternyata orang-orang pada seneng karoke juga ya hari biasa. Ya sudah terpaksalah kami ambil room large. Bayangkan empat orang mengisi room large, bisa jungkir balik dan roll kopral lima kali (namun sayangnya tak sempat saya praktekan mengingat waktu satu jam sangat terbatas, lebih baik konsen pada menyanyi).
Gambar atas adalah poto paling hot dari sesi karoke kemaren. Lihat goyangan si ain? Itu aja kita lagi nyanyi coldplay’s in my place goyangnye bisa kaya gitu, ga bisa gw bayangin kaya gimana gayanya kalo nyanyi cici paramida’s RT5 RW3 ye? Hahahaha..
Satu kejadian yang paling bikin gw ketawa geli pada malam hari itu ialah lengkingan suara cowonya ain yang menirukan Michael Jackson yang ‘ih’ pendek itu loh. Yang lagi serius-seriusnya nyanyi lagu MJ, tiba-tiba keluar lengkingan ‘ih’ Hahahaha. Aseli mirip banget. Mungkin juga karena orangnya pendiem dan ga suka aneh-aneh jadi pas melakukan sesuatu di luar dugaan langsung bikin geli haha. Gelo gelinya masih berasa sampe sekarang bikin gw senyum sendiri tiap kali mengingatnya. Oh iye, karena pacarnya ain suaranya bagus, jadi terpacu buat nyanyi dengan nada yang benar hahaha. Padahal biasanya gw kalo karoke maen tereak-tereak kaya di goa dan pasti suara serak tiap kali abis karoke hahaha. Sayang sekali satu jem karoke mesti berakhir, sebelum Cinderella berubah jadi upik abu, kita harus berpisah dengan kesenangan ini (karokenya dibayarin lagi loh ama ain dan cowonya, jadi mau lagi eke hahahaha ga tau diri). Jadi post kali ini saya berterimakasih buat ain yang sudah mengajak saya bersenang-senang hahaha. Semoga kita jadi semakin semangat untuk menjalani hari esok yeah!! Semangat dalam karier dan cinta kite. Cihuyyy.

Oh ya, entah mengapa ketika sampe di rumah gw jadi super excited dan ga bisa tidur sebelum jem dua. Aje gile. Mungkin sesi karoke satu jem menggantung dan mestinya digenapi biar puas, ato bisa juga karena pengaruh kopi dari si snow ice itu? Entahlah. Buat yang lain ditunggu ajakan karokenya juga! Okeh! Hohohoho.

2 comments: