Thursday, July 23, 2009

My moon nah

Semalam saya mimpi pelem ‘new moon’ versi saya. New moon as in buku kelajuntannya ‘twilight’. Hahaha. Gw ga inget detailnya, yang jelas di dalem mimpi saya sendiri aja, saya bilang kalo film itu jelek banget. Cuma drama ngomong-ngomong ga penting. Gw rasa penyebab gw ampe mimpi my own version of new moon ialah still picture dari new moon di bawah ini
Ah, buat yang ga nonton pelemnya atopun baca novel-novelnya mungkin ga ngerti ya. Hehehe. Saya bantu jelaskan saja. Kalo di film twilight, Bella jatuh cinta pada vampire, maka di new moon, si vampire tercinta yang namanya Edward Cullen meninggalkan Bella demi alasan keselamatan Bella. Maka si Bella yang hancur hatinya (backsoundnya lagu Olga Hancur Hatiku haha), mendapatkan teman dekat baru yakni si Jacob Black yang ternyata werewolf. (mungkin si Bella terlalu unik sehingga dia ga bisa punya teman dekat manusia normal biasa hahaha) Nah gambar di atas ialah gambar si Bella dan si Jacob. Kalo menurut bukunya, si Bella ini jadi deket sama Jacob setelah ditinggalkan oleh Edward. Si Bellanya masih cinta mati ama Edward namun si Jake ini ingin membantu Bella lepas dari sengsaranya. Which is ujung-ujungnya ketebaklah. Si Jacob juga mau ama si Bella. Udah gitu si Bellanya juga, ya gitu deh. Di buku new moon sih die masih bilang ke Jake istilahnya: “elu itu teman terbaik gw blablabla”, namun pas di buku ketiganya, Eclipse baru deh si Bella bisa mengakui kalo die sebenernya mencintai dua lelaki, si vampire dan werewolf. Istilahnya: “bisa ga sih seseorang mencintai dua orang dalam waktu bersamaan?” dan di Eclipse jaaawaban-nya a-da-laaaaaaaah: “ya bisa dong, kaya si Bella ini. Namun in the end si Bella menentukan pilihannya dan hanya bertambat pada satu hati”. Bagus nih pesan moralnya menurut gw hahaha.

Nah pas awal-awal gw baca buku New Moon, gw keki ama si Bella kenape sih ga bisa setia dan mulai ‘maen serong’ ama si Jake. (mungkin ditambah rasa iri kenapa Bella yang dipilih Edward Cullen, bukan gw. Dan sepertinya gw tau jawabannya, karena Jakarta sangat panas terik sehingga bedak Edward pasti gampang luntur) Bagaimana mungkin si Bella bisa mengkhianati cinta si Edward Cullen yang sempurna (bahkan dideskripsikan sebagai god –like creature) tersebut?

Lantas setelah setengah tahun gw baca novel new moon dengan rada-rada sebel ama si Bella (dasar perempuan ga tau diuntung! Hahaha), gw menemukan jawabannya ketika melihat still picture di atas. Hahahahaha. Godaan yang dialami Bella terlalu besar. Lihatlah penampilan si Jacob yang diperankan oleh Taylor Lautner di atas. Tante aja yang udah umur 20 tahunan gini doyan ngeliatnya, apalagi Bella yang diceritakan masih 18 taun hahaha. Maafkan saya atas tuduhan-tuduhan yang saya alamatkan kepadamu Bella, ternyata pergumulanmu memang berat sekali memilih dari antara dua lelaki tersebut hahaha.

Aje gile si taylor caem bener di atas.hahaha. gelo wae gw. Kalo di film twilight si Jacob muncul dengan rambut panjang yang bikin gw ilfeel (dan gw tentunya klepek-klepek ama Edward Cullennya) namun kayanya untuk new moon ini gw bakal pindah haluan ke Jacob dah hahahaha. Perhatikan dong senyum pepsodentnya si taylor. Alamak. Mana badannya berotot pisan (sesuai tuntutan karakter, die naek ampe berapa puluh kg gitu, tapi otot semua bo. Slurp!). Duh, pelemnya belum kuar aja gw udah nepsong gene ama si berondong tujuh belas tahun itu hahahaha. Jadi, mari teman-teman, ikuti saya menghitung hari kehadiran Jacob berambut cepak di pelem new moon yang rencananya premiere di U.S. tanggal 20 November 2009. Mari kita galakkan kembali kecintaan kita pada berondong-berondong hahahaha.

No comments:

Post a Comment