Sunday, July 12, 2009

bleh! cuih cuih! vol. 2

Inilah kisah antara saya dan seorang teman yang tidak bisa menerima kata ‘tidak’.

I called her: A girl who doesn’t take ‘no’ for an answer. AGWDTNFAA

Untuk lebih jelasnya lagi, anda harus membaca blog saya yang satu ini

Nah, setelah selesai membaca blog yang satu itu, mungkin anda baru bisa sedikit memahami perasaan saya ketika AGWDTNFAA menghubungi saya lewat SMS.

AGWDTNFAA: “ bla bla bla (beberapa sms pengantar)…. Btw, barbel kebahagiaanlu di rumah nganggur ga? Bs gw pinjem nda buat bikin skripsi gw? Coz ada beberapa bagian yang dosen gw lgs ngajarin lwt laptop gt.”

Me: “Barbel kebahagiaan gw lg dipake nci gw buat tesis bu.”

AGWDTNFAA: “ehm.. gw pinjem ny pagi truz sore2 an gt gw blk in gmn?

Me: “Barbelnya dibawa cc gw ke kantor tuh”

AGWDTNFAA: “langsung bicara topic lain

Ckckckck.. jadi orang kok ga belajar dari kesalahan masa lalu ya.

No comments:

Post a Comment