Sunday, September 6, 2009

the chocolate effects

orang bilang makan coklat bisa punya efek yang sama dengan jatuh cinta. tapi
kalau melihat gambar-gambar di bawah ini, kayanya efeknya tidak selalu jatuh cinta. it's beyond falling in love hehehe

foto-foto ini sebenarnya sudah lumayan lama namun baru sempat saya post. pada malam itu setelah mabok makan seafood, lanjut karoke 2 jam, kami berakhir di cafe du chocolate buat nyemil malam (sehat benerrrrr).

ini menu cemilan kami malam itu:aneka macam coklat (ketauan udik ga bisa nyebutin namanya). hmmm.. nyummy.. *sok gaya chef fara quinn gitu

ga tau juga namanya. ini coklatnya di hotplate. masih panas gitu (ampe lidah gw luka bo karena kepanasan *ketauan maruknye*), dengan brownies di bawahnya. es krimnya macadamia nut.

nah kalo ini bahan celupan ke coklat fondue. (again bahasa gw norak banget, celupan, kaya cucian aje). banana cakenya mantap!
intermezzo: *waw dengkul sapa tuh semok bener lol*


dan berikutnya , foto-foto ini ialah bukti nyata betapa kebanyakan nyemil coklat di malam hari berakibat negatif pada otak anda. hehehe
lihat perempuan ini sangat ketagihan cokelat sampai-sampai dia bergaya seperti ikan pesut di gelanggan samudra diberikan umpan oleh coachnya.

nah kalo yang satu ini malah menganggap dirinya punya kemampuan hipnotis seperti romy rafael untuk mensugesti stoberi menjadi buah pisang. oalah.


ini hanya bercandaan saja saudara-saudara. belum ada penelitian yang menyatakan kebanyakan makan cokelat akan membuat anda bertingkah seperti para model di atas ini kok. kelakuan model-model di atas karena emang dasarnya bawaan mereka seperti ini hahahaha.

PS: untuk kedua model saya di atas. ketika anda membaca postingan ini, saya minta maaf karena tidak minta ijin sebelumnya untuk ngepost foto anda. alibi saya ialah "siapa suru mau difoto pake kamera gw" *full speed ngibrit hehehe*

No comments:

Post a Comment