Thursday, September 24, 2009

libur lebaran memang bikin lebar

halo semuanya!!! *gaya sapa penyanyi dangdut*

semuanya goyang ya!! *ini mau ngeblog ato manggung?*

baiklah semuanya, saya mau ngeblog kok. hehehe. kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya berlibur. cieh ileh. tapi sebelumnya selamat lebaran bagi yang merayakan. saya juga ikut merayakan loh. merayakan hari dimana makan ketupat, opor, semur dan sayur labu diperbolehkan selama seminggu penuh (dan itulah yang terjadi di rumah gw. emak masakanya buanyak bener).

lebaran kemaren pada pergi kemana? saya pergi ke puncak, sama seperti tahun lalu dan menginap di tempat yang sama juga. tempat saya menginap memang tidak terkenal dan sebagus tempat-tempat yang biasa orang inapi. seperti misalnya hotel serono, vila apel ijo, ato hotel jasmine temennya aladin. saya menginap di pondokan hehehe. biarpun tempatnya tidak mewah, tapi saya betah. buktinya saya pup (langsung 2x) di hari ketiga setelah tiga hari ga e-e e-e. kan kata orang tua kalo udah pup berarti udah kerasan di tempat itu (kalo yang ini sih saya yakin bukan karena kerasan, tapi kebanyakan makan)

sepanjang hari di puncak, tidak ada kegiatan yang menarik untuk diceritakan. paling-paling hanya makan, tidur dan kejadian tersebut terjadi berulang-ulang. apa perlu saya ketik ulang? tentu tidak perlu dong.

ini ada beberapa poto kenang-kenangan dari liburan tiga malam di puncak cihuy
kamar kami yang penuh kehangatan
taman bunga yang terakhir kali saya kunjungi yakni sebelum saya puber *faktanya agak didramatisir kayanya*. Ah... look at those beautiful purple flowers (purple is my current favorite color ^^)
ini bukan poto horor. ini poto paha babi hutan yang jadi menu makanan kami hahaha. mantep bo rasanya. serasa makan steik, mesti diiris-iris dulu pake piso.

setelah pulang dari puncak, sesampainya di rumah saya langsung dihadapkan pada timbangan. dengan ragu-ragu saya menatap timbangan itu. saya sebenarnya sudah memprediksi kenaikan bobot mengingat ketika di puncak pemasukan > pengeluaran. ketika saya menaiki timbangan itu, jarum timbangan menatap balik saya. saya sedikit jengah ditatap oleh jarum timbangan itu. dia pikir dia siapa? *mulai ngaco*

baiklah saya kasih tau aja, timbangan saya naik 2kg seperti yang sudah diprediksikan. saya menenangkan diri saya dengan berkata: ah, masih sesuai 'target' LOL. namun ketika saya turun dari timbangan, otak saya baru bisa bekerja dan berpikir: masih ada hari jumat, sabtu, dan minggu dan besok masih ada rendang, semur, sayur labu, stroberi, singkong, baskin robbins 1 galon, rainbow cheesecake kue ultah mama, lalu ada rencana sabtu makan makanan korea, dan makanan tidak terduga lainnya. alamaaaaaaaaaaaak!!!!!!!!

bisa-bisa 'target' saya melonjak 2x lipat. o em ji. chris john aje beratnya kalah ama gw ntar. mengerikan.

tidaaaaaaaaaaaak!! *ngetik a berkali-kali sambil ngescoop ice cream dari galonnya*

1 comment:

  1. haha aku suka blog ini mam, sangat menghibur esp bagian terakhirnya hahaha
    liburan lu penuh warna banget, dgn berbagai macam makanan mksdnya. hihi.

    ReplyDelete