Sunday, March 21, 2010

don't worry, be sweaty

baiklah, di bawah ini saya akan menampilkan sebuah gambar yang akan di rated R -restricted- oleh organisasi film karena menampilkan darah yang berlebihan.

taraaaaaa......

ini gambar jari kaki saya yang berdarah karena kuku saya sendiri. hahaha. pintarnya saya.
jadi ketika saya sedang treadmill pada hari jumat, saya merasakan ada yang tajem-tajem di jari manis kaki kanan saya, namun karena masih belum terlalu menganggu, saya hanya cek sebentar dan tetap melanjutkan olahraga. saya kira ada batu atau kayu yang nyelip dan ketika saya cek sekilas, namun tidak ada apa-apa.
kemudian pada hari minggu saya kembali treadmill dan rasa nyerinya makin menyerang tapi saya bertekat tidak mau berhenti olahraga hanya karena rasa nyeri sepele. (tekad saya sudah sebulat atlit olimpiade)

ketika sudah selesai olahraga dan buka kaos kaki, kagetlah saya ketika melihat lumuran darah di jari manis saya. ternyata rasa tajam yang saya rasakan berasal dari kuku kelingking saya yang ujungnya berbentuk kotak dan belum saya gunting (karena ketutupan kutek ya bo)
agak siok juga sih melihat banyaknya darah yang keluar, padahal sepertinya penyebabnya sepele sekali. sampai-sampai darahnya banyak menyerap di kaos kaki

baiklah saudara-saudara, semoga posting kali ini menginspirasi anda untuk tetap berolahraga sampai tetes darah penghabisan. hahaha.
salah deng, semoga anda terinspirasi untuk berolahraga dengan baik dan benar, jangan sepelekan rasa-rasa sakit kecil yang menyerang. segera cek ke posyandu terdekat. LOL

No comments:

Post a Comment