Saturday, December 26, 2009

x'mas holiday 2009

Merry Christmas!

selamat hari natal! siapkan karpet merah untuk santa. *lah, natal itu menyambut kelahiran Tuhan Yesus ato kedatangan santa?*

anyways, akhibat (yes, akhibat, bukan akibat hahaha) adanya cuti bersama dari kantor, libur natal tahun ini sangat panjang, yakni empat hari. manstap!
empat hari yang sangat berharga ini, saya manpaatkan (yes, manpaat, bukan manfaat haha) untuk menghibur diri saya *du ileh* dan memanjakan diri *halah*.

beberapa hal yang terjadi dalam liburan natal kali ini:

- ke gereja tidak telat!
kayanya selama setahun ini tiap kali ke gereja selalu telat, tapi ketika malam natal dan kebaktian pagi natal, saya tidak telat. ironis? iya memang, tapi itulah hidup, tak seindah yang anda bayangkan *jiah*

- makan jor-joran
padahal saya baru saja berhasil menurunkan berat badan satu kilo. satu-satunya pencapaian saya yang bisa saya banggakan dalam enam bulan ke belakang ini, dan sekarang saya melepasnya begitu saja dalam seminggu. ironis. ya, hidup memang kejam kawan.
sebagai gambaran, dalam seminggu ini saya ke pizza hut 2x, dan makan fetuccini 2x. tambahan, di rumah ada cake-cake menawan pemberian dari om dan tante yang saya tahu bermaksud baik, tapi tidak mendidik bagi badan saya.

- bergaul erat dengan komputer
setelah sekian lama saya tidak menghabiskan waktu yang cukup intens dengan komputer rumah, akhirnya natal-lah yang mempersatukan kita. *jijey*.
lumayan bergaul erat dengan komputer rumah bisa ngedonlot file-file .psd untuk edit-edit foto seperti gambar di bawah ini:
bergaul dengan komputer rumah juga menghasilkan pengetahuan musikal yang lebih baik bagi saya (baca: donlot album lagi hahaha. TIMBALAND'S SHOCK VALUE II asik buat angguk-angguk sambil minum teh hijau pelarut lemak akibat makanan natal).
hanya satu di komputer saya yang masih belum tuntas saya kerjakan: tamatin game Magic Vines di stage terakhir. kalah mulu! grrrrr

- masuk bioskop dua kali dalam seminggu
Avatar dan Sang Pemimpi. ya saya sedang menerapkan pola hidup berimbang, tonton produk luar, tapi juga cintai produk dalam negeri. kesimpulan saya: film new moon lebih bagus *si penulis tidak sedang bercanda :p*.
okay lah Avatar patut anda tonton, jangan dengarkan apa kata orang, anda harus melihat sendiri karena nonton avatar ialah sebuah pengalaman magis yang akan membuka imajinasi anda yang selama ini hanya itu-itu aja *hidung megar karena berasa abis nulis kalimat yang keren abis padahal kaga*
kalau pelem Sang Pemimpi, yah mungkin karena sudah baca buku, jadi seperti biasa kurang asik kalo dibandingkan dengan filmnya. Komen saya sih cuma satu, apa yang mereka pikirkan ketika memutuskan Ariel untuk menjadi pemeran Arai? why him? why? i mean, why? ya udah sih cuma pengen tau aja kenapa. kenapa?

- terakhir, nonton DVD-DVD yang masih dianggurin.
DVD sudah hampir habis ditonton. Sayang buku yang saya beli masih belum kesentuh uhuk. mungkin liburan taun baru minggu depan deh bisa disentuh.

ah... menyenangkan sekali ada liburan panjang seperti ini. enak sekali hawa-hawa akhir tahun ini. saya terlena dengan natal, apalagi sambil dinyanyiin ama Michael Buble " I'll be home for christmas, if only in my dreaaams...."

Liburan natal ini memang bukan mimpi, namun liburan ini akan berakhir. hiks... hari senin nanti kita mesti bangun dan kembali bekerja lagi. tapi tak apa-apa lah. yang penting kita sudah dicharge dulu untuk menghadapi hari-hari ke depannya. Semoga semangat Natal terus dibawa sampai tahun depan! sekali lagi selamat natal kawan!

No comments:

Post a Comment