Monday, October 31, 2005

aku lahir di bulan november lho...

PENGUMUMAN:



gue lahir tanggal 20 bulan NOVEMBER!!



gue nulis ini dengan sesadar-sadarnya, karena emang di akte lahir tertulis tanggal lahir gue 20 NOVEMBER!hohoho....



kenapa gue nulis ini gede2?



karena udah ada DUA orang salah nyelametin gue!



bo! please deh! gue jadi bingung sendiri pas diselametin, salah tingkah jadinya. emang sih niatnya baik, perhatian ama gue tapi kan ga bagus juga nyelametin sebelom waktunya. emang lu uda berapa lama sih kenal gue?? hiks.... sedih juga kan kalo lu jadi gue. :'(



apa uda ga sabar minta ditraktir ye?? hehe... kan zaman lagi susah bo! kalo makan-makan juga mikir2 dulu dong. apakah ulang tahun selalu identik dengan makan-makan? kan yang penting ialah bersyukur dengan bertambahnya umur, makan2 urusan belakangan lah kalo ada rezekinya. hohoho......



jadi sodara-sodari, ingat yah gue lahir bulan november, jangan ampe salah lagi ye.



janganlah kalian menyakiti hatiku lagi.



hehe...

No comments:

Post a Comment