Monday, October 31, 2005

november's chopin

aku menunggu albumnya jay chou yang terbaru.... november's chopin. denger-denger sih(dari sumber yang gue percaya), dia milih buat keluarin albumnya bulan november sebagai hadiah buat ulang tahun gue! aduh emang bener2 cowo yang perhatian ya die. tau aja apa yang gue inginkan buat ultah gue! hehe... najong bener dah.
bener-bener nih gue ga sabar walopun di jcnet uda ada bbrp lagunya yg demo ato full version, tapi tetep aje gue mao denger semua lagu di albumnya.
mana foto2nya menggiurkan lage! jadi lbh ok, biasanya kan tampangnya yah...kalian juga bisa menilailah.hehe.... jadi sexy gt ching! huehehe.......uda napsu deh padahal bulan puasa nih.
jadi sodara-sodara jangan lupa ya beli albumnya. Jangan ngebajak dari internet yah…. Boleh2 aje DL dr internet, tapi ntar beli cd originalnya juga yahhh……
catet tanggal maennya : 1 november 2005, tapi itu mah di luar negeri yah.. di indo kapan kuarnya??

No comments:

Post a Comment