Tuesday, October 25, 2005

hatiku masih berapi-api

hallo semuanya! jumat-minggu kemaren gue baru aja ikut youth camp. walopun awal-awalnya gue males ngikutnya, ga niat gitu, gue cuma mikir daripada di rumah bengong ga ada kerjaan mending ikut aje, akhirnya gue ngedapetin sesuatu di situ. bukan cuma sekedar kenalan ama temen-temen baru, tapi yang lebih penting gue bisa memperbaharui hubungan gue sama Tuhan.
Mungkin gue masih berapi-api karena baru pulang dari YC ini, tapi gue harap sih ga cuma sampai di sini aj semangatnya. kemaren pengkotbahnya bilang kalo kita ada di sini bukan karena kebetulan, tapi Tuhan punya rencana dalam hidup kita.setelah gue renungin emang  bener  sih.  gue bisa aja minggu  kemaren  jalan-jalan di mal, tapi gue ga bakal bisa dapat sejahtera di hati gue.
di situ gue juga jadi sadar akan betapa jahatnya gue, banyak banget dosa yang udah gue lakuin, tapi Tuhan masih mau menerima gue. aaaaah....... betapa damai hatiku. :D jadi teman-temanku, kalau selama ini aku banyak salah dan jahat pada kalian mohon dimaafkan ya.........

No comments:

Post a Comment