Friday, November 11, 2005

nyeremin banget deh! coba sendiri!

gue kemaren iseng2 buka forum fun&gamesnya jcnet, di situ ada post flash game THE HOUSE, silahkan lu coba sdr: http://www.sinthaistudio.com/thehouse


dipostnya tertulis:


"Not suitable for the fainted hearted


I hope it doesn't give anyone a heart attack. Click on an item until something appears.


Best atomsphere to play in
- 12 am
- Off the lights
- On the air-con and the fan
- Close the door
- make sure you are alone
"


tadi gue udeh coba di kampus, dgn internet yg jalannya dodol, loadingnya kan lama tuh, jadi gue mainnya sembari liat2 yang lain, ga gt konsen ama yg dilayar itu. trus pas ude mulai, gue ngeliatnya sambil buang muka, ga mao serius soalnya gue kan penakut(tp penasaran bo!), ude gt be3 lg liatnya.tetep aje gue ngeri. gue baru nyampe the kitchen aje ude nyeremin dah. mungkin ada yang berani sampai akhir? silahkan tes keberanian anda dgn syarat2 seperti di atas. hehe....

No comments:

Post a Comment