Friday, June 26, 2009

upgrade or downgrade?

minggu lalu cc gw ultah. yang ke-24 tahun dan dengan usianya yang kesekian, dia masih sering dianggap anak sekolah. gosh. sedangkan gw seumur idup ga pernah dikira anak sekolahan.
mari kita mengingat-ingat masa lalu:
- waktu smp, gw sering dikira udah kuliah (mungkin jenjang stratanya S1)
- waktu sma, gw sering dikira kuliah (kayanya yang ini S2)
- waktu kuliah gw udah dipanggil ibu ama orang-orang di sekitar (mungkin dikira udah berumahtangga)
sekarang kalo udah kerja gini dan pake baju kemeja yang menurut gw menuakan penampilan, sepertinya bentar lagi gw ditanya: anaknya udah kelas berapa bu?level ketuaan gw selalu diupgrade secara otomatis oleh orang-orang di sekitar. ga sopan ye pada. kaga tau apa gw sakit ati. mwahahaha

oh iya, kembali ke soal tampang cc gw yang kelewat babyface. seringkali kalo ketemu ama relasi bokap ato nyokap, kami sekeluarga diperkenalkan, daaan (ini kejutan bagi anda pastinya) gw selalu dikira anak pertama, walaupun dengan jelas-jelas bokap gw memperkenalkan dari urut dari anak pertama sampe ketiga. sering kali orang-orang tersebut seperti tidak percaya dan mengatakan hal yang bunyinya kira-kira seperti ini: "wah kelihatannya seperti ini yang anak pertama", sambil mata mereka melirik-lirik ke gw dan membandingkan untuk menuntaskan ketidakpercayaan mereka.kalo udah gini sih biasanya gw senyum asem dan melengos ke arah lain. hehehehe. masa emak bapak gw lupa ngasi nomer anak pertama yang mana yang kedua mana. brarti lu pada juga meragukan kemampuan emak bapak gw membedakan anak dong hahaha *ikut memprovokasi dengan bawa nama emak bapak segala hahaha*

p.s.: so now you know how to make me happy. instead of asking: "how's your work?", you should ask: "how's your school?" hahahaha

1 comment: