Thursday, October 16, 2008

happy bday

Kamis sore jem setengah empat, ada sms masuk ke hape gw yang gw silent dan tanpa vibrate. Sebuah nama tertera di inbox gw, langsung gw buka itu sms yang berbunyi:
mih.. hr ini dirimu ultah? Happy bday yaa... Wish u all the best..

Gubrak..
Langsung gw reply:
“ kayanya lu salah orang deh.wakakaka. kayanya tiap taun ada aja yang salah tanggal. Hehe. Masih bulan depan gw ultah. Gw masih betah berusia 20 taun.hoho”

Jadi sodara-sodara, ini bukan yang pertama terjadi ke saya walaupun ga nyampe 5x sih gw diginiin sama orang. Why orang-orang pada suka ribet inget ultah gw? Hahaha. Tapi lebih mending begini sih daripada bener-bener dilupain ultahnya, walopun tetep aja kaga enak.hahahaha.
So everybody... rock you body. Halah. Maksud aye, it’s nice for you to congratulate someone on their birthdays, just please make sure you congratulate them on their real birthday :D (the exact date written on their birth certificate LOL)

1 comment:

  1. lol... gue pas baca judul blog lu mikir "hah? bukannya mami msh ultah bln dpn!?" hoho ternyata ingatan gue masih baik. lol. lagian tuh org kok bs salah sih? jauh bgt lho.

    ReplyDelete