Thursday, October 16, 2008

everybody's changing

yep seperti judul lagunya keane 'everybody's changing', begitu juga gw melihat keadaan orang-orang di sekitar gw. semuanya berubah, either menuju ke arah yang lebih baik ato lebih buruk (baik dan buruk menurut gw relatif, ga ada patokan pasti, semua tergantung perspektif orang).

mungkin perubahan orang juga ga sedrastis dan secepat seperti membalikkan meja makan dari plastik (perumpamaan apa pula ini), mungkin karena gw ga gitu memperhatikan detail orang lain, sampe ketika satu titik gw mulai menyadari dan merenungkan perubahan dari orang-orang lain tersebut, gw mulai sadar, kayanya gw ga ada bedanya dengan yang dulu. sepertinya gw ga banyak berubah dibanding dulu pertama kali masuk kuliah, walopun ada yang berubah, namun kayanya melihat orang lain rasanya hidupnya lebih banyak berubah dibanding gw yang kayanya masih disini-sini aja.

kalo kita ngumpul-ngumpul sama orang yang udah lama ga ketemu, biasanya pertanyaan pertama mereka ialah: ada kabar baru apa?

dan gw ga bisa menjawab pertanyaan itu, sedangkan orang lain bisa dengan santainya nyerocos tentang kehidupan mereka. am i being left behind? i don't know.

everybody's changing and i don't feel the same

No comments:

Post a Comment