Friday, September 5, 2008

Dang……

Ampun dijey, ternyata bikin skripsi sulittt. Gw percaya masih do-able, dengan syarat kita mesti rajin, banyak baca buku (yang terkait dengan topic skripsi kita TENTUNYA) lalu banyak berdoa. Hmmm mungkin ditambahin satu lagi, secara gw baru selesai baca novel 5cm (ini contoh die tipe bacaan yang ga nyambung ama topic skripsi), di novelnya tertulis kalo lu pingin mencapai sesuatu, lu taro keinginanlu di depan jidatlu, dan digantung 5cm di depan jidatlu yang berminyak itu. Kenapa 5cm? karena supaya keinginanlu itu tetep bisa lu liat tiap hari, biarkan keinginanlu itu mengambang dan melayang-layang deket matalu. Kalo lu taro 5meter dari jidatlu tentunya udah kaga lu peduliin lagi bukan? Yah sebenernya novelnya cukup memberi inspirasi, terutama bagian ini orang ngejar deadline bikin skripsi dalam waktu dua bulan. Wah.. benar-benar seperti anak fisip uph ya.hahaha. jadi semangat nih wakakaka. Ayo pasti bisa. gw taro keinginan lulus 5cm dari jidat gw. Sedap dah. Walopun terlihat susah, tapi saya percaya ga ada yang ga mungkin. Ahahaha tentunya anda juga harus berpikir sperti itu juga. Inget 5cm, harus pas ya, kalo ga kurang sakti.hahahaha. pinjamlah penggaris adik anda kalo kurang yakin, jangan pake penggaris kayu buat papan tulis kapur yang segede gaban itu ye. Ah… andaikan menulis skripsi selancar ngoceh-ngoceh di blog.

1 comment:

  1. ya ampun mi...setuju banget dah...andai skripsi itu bikin blog, punya 3 gw udh...
    semangat ya mi..
    anak2 tempat laen niat kerjain 2 bulan, klo kita kepepet

    ReplyDelete