Thursday, August 28, 2008

mamie_ompeng

kemaren-kemaren ini aye lagi nanya-nanya ke dosen mengenai skripsi. si dosen yang gw tanyain ini kebetulan koordinator skripsi dan dia bikin yahoo group gitu, jadi dia punya imel anak-anak yang ikut skripsi. lagi asiknya ngobrol bareng tuh dosen dan teman-teman lain yang bikin penuh cubicle dia, tiba-tiba si miss berkata kurang lebih seperti ini: "eliz, ini imel kamu kan?" kata si miss sambil menunjuk satu kertas berisikan alamat imel anak-anak. gw jawab: "iya miss", lalu dia berkata: "lain kali untuk kepentingan kerja atau profesional kamu jangan pake imel ini ya". Lalu gw berkata: "beres miss"

hohoho sodara-sodara, imel yang tertera di kertas putih itu ialah mamie_ompeng@yahoo.com. hahaha.. emang aneh, dan mungkin kesannya main-main.tapi entah kenapa gw udah terlanjur cinta ama alamat imel itu. kayaknya otak gw udah terdikte untuk terus menggunakan alamat imel itu. sebenernya gw punya alamat imel yang lebih 'serius dan profesional' yakni elizchristina@gmail.com yang gw bikin kurang lebih awal taun kemarin, tapi entah mengapa gw males makenya. udah terlanjur tiap hari ngecek imel dengan user id mamie_ompeng, dan semua account gw dibuat berdasarkan imel mamie_ompeng baik yang di yahoo maupun hotmail.

entah mengapa setelah diingetin ama si miss, gw jadi merasa diingatkan bahwa bukan saatnya gw untuk terus main-main. mamie_ompeng sangatlah bersifat ABG dan kekanak-kanakkan, sedangkan sebentar lagi (insyaallah) gw udah lulus kuliah dan kerja (insyaallah), ga mungkin dong gw tulis di kartu nama gw alamat email mamie_ompeng@yahoo.com.hehehe bisa diceramahin bos.

so sodara-sodara, mulai saat ini gw akan membiasakan diri menggunakan alamat imel yang lebih 'normal' hehehe.. mungkin ini soal kebiasaan, tapi menurut gw ini bukan sekedar kebiasaan, rasanya kaya bakal ada perubahaan besar dalam hidup gw kalo gw pake alamat email yang lebih formal.hehehe. anda boleh berkata kalo gw berlebihan dan aneh, silahkan saja, karena memang saya aneh dan berlebihan.hehehe

1 comment:

  1. masih mending u donk bikin yang serius pake nama sendiri...
    gw enggak donk...pake nama khayalan yang tidak tertera di akte lahir, KTP, smart card, kartu nama, SIM, kartu ATM, bahkan kartu keanggotaan apa tau yang ga penting.
    gw harus lebih serius nih...

    ReplyDelete