Friday, September 5, 2008

Plato and Love

hmmm... ini cerita gw comot dari note facebooknya diana.hehehe. minta ijin ya gw c0m0t. gw merinding pas baca cerita ini. silahkan kalian juga boleh ikutan merinding disko.hohoho

A story of Love

Satu hari, Plato bertanya pada

gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana

saya bisa menemukannya?"

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum

yang luas didepan sana. Berjalanlah

kamu dan tanpa boleh mundur kembali,

kemudian ambillah satu saja ranting.

Jika kamu menemukan ranting yang kamu

anggap paling menakjubkan,

artinya kamu telah menemukan cinta."

Plato pun berjalan, dan tidak seberapa

lama, dia kembali dengan tangan

kosong, tanpa membawa apapun.

Gurunya bertanya, "Mengapa kamu tidak

membawa satupun ranting?"

Plato menjawab, "Aku hanya boleh

membawa satu saja, dan saat berjalan

tidak boleh mundur kembali (berbalik)."

Sebenarnya aku telah menemukan yang

paling

menakjubkan, tapi aku tak tahu apakah

ada yang lebih menakjubkan lagi di

depan sana, jadi tak kuambil ranting

tersebut. Saat aku melanjutkan

berjalan lebih jauh lagi, baru

kusadari bahwasanya ranting-ranting

yang kubiarkan adalah ranting2 terbaikk.. tp tdk akan pernah kutemukan lg,krn aq tak bs berbalik..

1 comment:

  1. loe suruh deh si itu baca...
    maybe i'm not the best but...who knows

    ReplyDelete