Thursday, February 21, 2008

Oh boys…

Dulu waktu esde mau ke smp (sepuluh taun yang lalu bo!)kan lagi jaman-jamannya boyband tuh dan saya sebagai anak-anak yang menuju abg dengan hormone yang mulai berubah (haha) ialah termasuk satu diantara cewe-cewe yang doyan dengan namanya boyband-boyband dan apal mati ama lirik dari lagunya. Apalagi waktu itu jaman baru pasang tipi kabel, nontonnya ya mtv (katanya sih saluran gaul ye hehe) dan channel v (waktu dulu ada channel v dan mtv mandarin, asia, India, byk bgt) gt2 deh. pokoknya segala jenis boyband dengan atributnya mulai dari kaset ampe majalah-majalah yang memuat tentang mereka pasti dibeli deh. masih inget jaman dulu majalah suka ngasih pin-up? Hahaha… iye jaman cupu dulu. Itu semua gw (dan cc gw) gunting dan dikoleksi masuk ke map, trus dari satu map khusus buat backstreet boys. Our favourite boyband wakaka… ampe sekarang kayanya sih tetep favorit di hatiku.wkwkwkw.. walopun mereka udah ga boys lagi.

Dulu saking cintanya ama BSB, waktu BSB jadi artis of the month (pokoknya BSB lagi merajai dunia bgt dah!) kite pernah bikin request buat acara MTV most wanted, yang acara request lagu itu loh, trus kalo lu hias-hias dan bikin requestlu sebagus mungkin, lu bisa menangin merchandisenya, kite ampe bela-belain bikin request dan dikirim ke singapur. Waktu itu kalo ga salah biaya kirimnya 15rb nyampenya seminggu, kalo mau express 40 rb.haha.ya nyak gw cm mau bayari yg 15 rb lah. Trus tiap ari kite tongkrongin deh tuh most wanted (jamannya VJ sarah sechan, nadya hutagalung, mike ama Jamie aditya, gila gw aja ampe apal VJ2nya) dan berharap request kite dibacain dan bisa menang goodie bagnya BSB.wekeke. tentu aja kaga pernah dibacain, wong requestnya cupu bgt.hehe.udah gt kan bahasa inggris kite jaman dulu katro bgt.wakakaka. Trus pernah juga waktu video klip ‘I Want It That Way’ pertama kali keluar, kite tontonin terus! Kalo ga salah gw itungin dalam seminggu kite ketemu itu video diputerin ampe 100x! sumpe deh. gw itungin tiap kali gw ketemu tuh video klip, walopun ga semuanya dari awal. Asli, bego banget sih ye jaman abg gw.haha.

Belom cukup ke-cupu-an gw tentang BSB, masih ada lagi cerita-cerita yang kalo dipikir-pikir bodoh banget ya.hahaha…. Nci gw ampe join fans clubnya, dapet kaos dan selembar foto yang ada cap BSB fans clubnya.mwahaha.kayanya bahagia banget deh jaman dulu. Ampe sering adu menghafal profil dari idola mulai dari tanggal lahir, kesukaan, dll. Bahkan gw inget banget waktu pertama kali pasang internet, kelas 1 smp kali ya, website yang pertama kali gw buka ialah www.backstreetboys.com. Beneran dah.hahaha… pas gw ngeliat keluar gambarnya : “oh ini toh yang namanya website” hehehe… haduh haduh. Berarti banyak skali kenangan hidupku dengan BSB.wekeke… kegilaan akan BSB meluntur pas kelas 3 smp deh kayanya. Waktu itu kan karir mereka ga mulus lagi, banyak saingan, kayanya dari NSYNC deh waktu itu, walopun Justin timberlakenya masih kriwil-kriwil, tapi bisa menggeser BSB bo.hehehe. Apalagi semenjak mereka break lama dan akhirnya baru ngeluarin album ‘reunian’ beberapa taun belakangan, gw udah tak napsu lg. paling cuma donlot lagunya, cuma didengerin bentar, trus dikacangin deh.hehe (setelah tahu bisa donlot album dari inet gw emang kurang menghargai musik nih hahaha udah gt kg pernah beli album original lg wekeke). Kalo liat BSB interview di tipi (which is jarang banget krn mrk jg udah ga ngetop lagi kali ye) yah perasaan biasa-biasa aja, trus liat video klipnya aja ga pernah full ampe 1x.hehehe. kalo dulu 100 kali yah dijabanin dah.wekeke. benar-benar ye kayanya udah lewat jamannya.

Sekarang giliran mereka bakal konser di Jakarta tanggal 25 feb nanti, sebenernya ada rasa kangen untuk membangkitkan perasaan masa muda dulu.hehehe. tapi kayanya lebih sayang ama dompet daripada kenangan masa muda.hehe.. yah biarkanlah kisah ke-culun-an anak abg ini menjadi kenangan masa mudaku.hehe… gw jamin ga cm gw kok yang mengalami masa-masa ini, ampe mimpi bisa jadi pacar idola kite.halah. kalo dipikir-pikir bodoh banget ye.hehe. emang nih jaman abg gampang banget dibodohin ama tampang co2 impor.wekeke. jadi waspadalah! Hahaha apaan sih. Tp selama yang kita lakukan tidak membawa hal yang negative ya gapapa lah. Hal positif yg bisa gw petik dari kegilaan jaman abg dulu ialah bertambahnya skill bahasa inggris gw.haha. karena kt kan pasti pengen tau apa arti lirik2 mereka, trus kalo liat mereka ngomong di tipi mau ga mau kite dengerin (meskipun ga ngerti) tp lama2 kite bisa terbiasa ngedenger mereka ngobrol.hahaha.. maksa ye.wekeke… kayanya intinya banyakan bodohnya daripada pinternya :p

Tambahan:
Lagu favorit BSB gw ialah as long as you love me dengan kursi-kursi yang diputer-puter itu.hwehehehe

3 comments:

  1. ow ow ow klo gw request cuman ngefax doank. haha. kaga kreatip ye gw. :P :P

    ReplyDelete
  2. panjang jg entry mu mamie. haha. gue kg tau lu segt demennya ama BSB~ :D

    ReplyDelete