Thursday, February 21, 2008

Hujan berkat

Halloooo…… hahaha… seperti biasa kalo nulis blog selalu dimulai dengan kata-kata yang ga jelas dan sedikit tidak penting, karena biasanya memulai dan mengakhiri sesuatu memang sulit. Betul? Tentu saja betul.hehehe… beginilah kalo nulis blog, nanya sendiri jawab sendiri, kalo ada yang jawab namanya messengeran.hehehe…

Baiklah saudara-saudara, kali ini saya akan menceritakan pengalaman tahun baru saya, atau tepatnya menjelang tahun baru.hihi… bagi Anda yang ingin protes perasaan baru kemaren kite taun baruan, kenapa sekarang uda ngebahas taun baruan, nyante kali…hehehe –nyolot bener ye gw kali ini hahaha- yang akan saya ceritakan ialah pengalaman taun baru cina yang jatuh pada bulan febuari ini.hehehe. tenang saja, kite baru memasuki bulan kedua di tahun 2008 kok, saya juga ga mau cepet2 taun baru 2009, makin tua bo, badan juga serasa makin berat dan cepat lelah nih, gawat padahal baru 20 taun udah gampang soak gini.hehehe…

Jadi begini ceritanya sodara-sodara, waktu malam taun baru cina kemaren, ingatkah Anda angin bertiup begitu kencangnya sehingga pohon-pohon pada ikutan goyang? Ternyata saking kencangnya angina berhembus, sampe2 ‘tutupan’ rumah aye ketiup angin. Maksudnya tutupan di sini ialah kalo di belakang rumah kita kan atasnya suka ada yang cuma ditutupin teralis ama ada plastic yang nutupin, nah, plastic (bukan plastic jg sih, kaga tau dah namanya) yang dicantolin ke teralis itulah yang ampe terbang, padahal kata babe sih dicantelinnya pake besi loh. Tidak lama kemudian, ujan gede turun, makin indahlah malam itu. Walhasil kite semua pada buru-buru ambil lap dan semua ember yang ada buat nampung air ujan yang menetes menuju ke meja makan. Si hujan bukannya makin bersahabat, malah makin kenceng. Jadilah kite rame-rame ngepel itu aer yang ternyata tidak sanggup ditampung begitu saja.haha… setengah jeman lebih kite ngelapin aer yang ga ada habisnya. Sampe-sampe demi menghibur diri gw bernyanyi : hujan berkatMu …. Itu yang kami perluuuu…sudah menetes berkatMu… biar tercurah penuuuuh. lagu dari KJ ato NKB ya ntu? Hahaha. Bener-bener hujan berkat dah di rumah gw. Kan katanya nih, kalo taun baru cina ujan, brarti rejekinya lancar, nah… ini aer ujannya aja pada berebutan masuk ke rumah gw, brarti rejeki keluarga gw taun ini bakal lancar skali bukan? Tentu iya dong. Hahaha…

No comments:

Post a Comment