Thursday, February 21, 2008

Is made for me(?) and you

Kalau aye datang ke pesta kawinan, lagu yang paling sering aye denger ialah lagu L.O.V.E. (selain lagu xiao wei tentunya LOL), yang ini loh liriknya
L is for the way you look at me…
O is for the only one I see
V is very very extra ordinary
E is even more than anyone that you adore..
Tau lah situ lanjutan liriknya kaya gimana, langsung deh lu semua pada mau karoke lagu LOVE hehe…. Itu hanyalah satu dari berjuta-juta ato mungkin lebih lagu cinta yang ada di dunia ini. You name it lah, dalam berbagai bahasa, berbagai nada dan jenis aliran musik, yang namanya cinte ga ada matinyeeee….mungkin gitu ye kata orang-orang betawi.hehehe…

Dari segitu banyak lagu cinta dan kata-kata indah dan gombal, beberapa diantaranya gue apal mati liriknya –yeah-, perasaan kaga ada yang ‘ngena’ banget di diri gw. Tentunya kalian sering denger dong kalo ada orang denger lagu cinta dan mereka langsung teriak, “ wah ini lagu gw banget nih”, ato mungkin lu pade sendiri pernah punya satu lagu kenangan akan kisah cinta terhadap lawan jenis (gw berbicara dalam konteks cinta terhadap lawan jenis ya) yang kesampean atopun ga kesampean. Jujur, gw ga pernah bisa yang namanya ‘meresapi’ lagu cinta, entah itu jatuh cinta, diselingkuhin, atopun patah hati karena gue sampai sekarang believe it or not, kayanya ya… belum pernah jatuh cinta. (kayanya some of you langsung ngucek-ngucek mata dan dengan mata melotot langsung berteriak ‘A P A !!!!’) iye bener kok. Your mata is not salah baca.hahaha.. jangan salah sangka dulu ye, gw normal kok, saya masih menyukai lawan jenis.kalo suka2 ecek2 ya pernah lah, tapi kalo jatuh cinta.. jreng-jreng-jreng-jreng.. kayanya belum pernah. Really… I mean it. Wo shi ren zhen de. Alias gue serius loh.hohohoho… yah, I don’t know ya, maybe some of you think that it is impossible for a girl/lady/woman my age (20 y.o.*cough*) haven’t fall in love once.(correct my English please..) Jadilah sodara-sodara, saya juga sudah mempertahankan gelar juara kelas bulu saya dalam hal menjomblo selama 20 tahun.yeah. ga ada yang perlu dibanggakan, dan ga ada yang perlu saya malukan juga. Inilah diri gw apa adanya. Gw kan ga perlu terganggu akan omongan orang kenapa masih jomblo umur segini, ngapaen dipaksain kalo emang belom ketemu, daripada gw harus memaksakan diri mencari pacar.halah.it’s a big no no lah. Gw berpikir, mungkin masih banyak hal yang perlu gw perbaikin dari diri gue sendiri sehingga sampai sekarang masih menjomblo.hohoho. This is a very blunt confession from me huh? Hahaha..

Dua hari menjelang valentine, ada teman sekelas aye yang nanya: “ di antara cc-cc ini, sapa yang masih jomblo?”. si adik kelas ini rupanya sedang nyari pendapat dari anak2 fisip tentang ’jomblo di hari valentine, is it a problem?’. Otomatis gw mendapat tatapan jahil dari dua orang kawan saya.mana langsung tuh dua manusia menatap dengan kompaknya, bikin gw pingin ketawa campur emosi.hahaha. ga lama kemudian tawa merekapun meledak.hehe.. yah gw dengan cengar-cengir asem jg ketawa,apalagi ngeliat lagak mereka berdua.hahaha... ya sudah demi membantu si adik kelas ini, gw menjawab: yah ngapaen dijadiin masalah kalo jomblo di hari valentine, toh hari biasa juga jomblo kan? Jadi ngapaen dipermasalahin. Mending berkumpul aja dengan sesama jomblo, sapa tau ketemu jodoh. (kalimat yang terakhir sok diplomatis dan dipanjang-panjangin aje, soale katanya jawaban gw yang diatas terlalu pendek haha). Pas gue liat jawaban anak-anak sebelumnya: valentine kan ga cm sayang ama pacar, bisa ama keluargar blablabla. Dalem ati gw, ah jawabanlu basi semua.liat dong jawaban gw lain daripada yang lain, pinter kan gw? Hahaha... tadinya gw pengen nulis: gw aja udah 20 tahun kaga valentine-an, tapi urung gw lakukan karena emang bukan rekor yang patut dibanggakan.haha....mungkin kalo gw bilang 20 taun belum pernah pacaran masih banyak yang mengalami kaya gue, ato at least beberapa lah teman2ku (mari kita bersatu! Haha), tapi kalo gue bilang 20 tahun belum pernah jatuh cinta, mungkin banyak yang kaga percaya.haha.. tapi saya sih tak perlu orang lain percaya ato tidak kalo gw belum pernah jatuh cinta. Saya hanya butuh percaya kalo cinta itu akan datang sendirinya kepada saya pada saat yang tepat. Amin.
Hehehe... haduh sentimentil skali saya malam ini.wekekeke...


Salam manis dari mami yang duduk manis mengetik renungan ini dari kamar pada jam 11 malam di hari sabtu, dua hari setelah valentine yang mendung ini. Sampai ketemu di pemikiran-pemikiran saya lainnya dan nantikan pengakuan-pengakuan yang tidak kalah menggemparkan lainnya.hahaha. jiji ye. Makin lama diterusin akan makin bikin jijay.wakaka.

No comments:

Post a Comment