Sunday, November 2, 2008

ngeng ngeng

Setelah sekian lama ga nyetir mobil, tadi siang gw akhirnya pergi nyetir mobil lagi. Dan satu hal yang perlu kalian ketahui, gw nyetir mobil matic bo. Hahhaa. Mungkin bagi beberapa orang, yang namanya nyetir mobil matic itu ialah bukan menyetir, kaya maen bom bom car. tetapi buat gw, entah mengapa, menyetir mobil seperti nonton film horor alias kalo bisa jangan ditonton, ato dalam konteks ini, kalo ga kepepet jangan nyetir dah.haha. mungkin pandangan ini mulai terjadi semenjak gw menabrak mobil untuk yang kedua kalinya. Entah mengapa kalo gw pikir-pikir lagi, kenapa gw ampe nabrak ye? Kayanya gw bengong ato ga tau cara make spion. Hahaha. Semenjak nabrak mobil yang kedua kali jadi sedikit trauma kalo nyetir. Sebenernya sih kaga ada yang perlu ditakutin juga ya. Hehehe. Yang penting hati-hati dan jaga jarak. That’s it. So simple kan? Tapi tentu saja praktek dan teori ialah dua hal yang berbeda.hehehe

Intinya ialah sekarang gw akan mencoba memberanikan diri untuk bawa mobil lagi. Secara udah berasa malu, udah kepala dua kok kemana-mana mesti dianterin terus dan ngerepotin emak babe, serasa masih es em pe. Hehehe. Semoga usaha saya ini bisa berhasil terus ya. Hohoho. Setapak demi setapak jadi satu kilometer.hahaha. jayus dah perumpamaan gw. Hehehe.

No comments:

Post a Comment