Friday, June 18, 2010

super chupa-chups

what i'm about to show you is something extraordinary. *lebay banget*
kemarin pas di changi airport, saya iseng-iseng masuk ke toko permen dan ketemulah saya dengan chupa-cups ukuran besaaar ini.

karena saya adik yang baik, saya langsung teringat kata-kata cici: "kalo ada nemu barang yang lucu-lucu buat properti foto (prewed dia-) beli ya."
langsung deeeh saya pilih warna yang lucu. pilihan saya jatuh ke si oranje.

di dalam kemasan chupa-cups yang besar itu di dalamnya terdapat lima belas chupa-chups. setelah hampir dua minggu chupa cups tersebut ada di rumah, barulah kemaren saya membuka kemasannya. buka kemasannya aja sampe ga rela karena i think the giant chupa cups is super cute! (there, i said 'super cute' again). jadi kami sampai mem-video-kan adegan pelucutan bungkus chupa cups tersebut. ga penting emang.

tingginya hampir sepanjang kotak j.co satu lusin. kok gw jadi ngiler donut ya.
tempat persinggahan sementara si super chupa chups sebelum dia dikuliti
ini dia isinya. taraaa~


have a greaaat and sweet day everyone!


Abeth

1 comment:

  1. Di Indo gaada ya kak? Lagi pengen nyari kayak gitu buat kado nih kak hehe

    ReplyDelete