Thursday, February 1, 2007

awal bulan

wah ga terasa dah bulan febuari, satu bulan di tahun 2007 terlewati. tidaaaaaak.. cepet aje waktu berlalu
lalu lalu, awal bulan ini dimulai dengan banjir dimana-mana.
horeee.... tepok tangan! tepok tangan!
bukan hanya di daerah yang rawan banjir, tapi sepertinya pada saat saya menulis blog ini, kelapa gading dalam proses terendam.hahaha...
apakah banjir kali ini bisa mengulangi kesuksesan banjir yang dulu itu tuh ampe hampir seluruh jakarta kebanjiran n tiap ari gue cuma makan tempe kecap n nasi putih?(tp enak jg sih)
ah ya sudah, saya mau tidur dulu, menikmati tidur malam yang nikmat nan berkualitas diiringi suara hujan. hampir bisa dipastikan saya besok bangun siang.haha. udaranya mendukung banget sih
ya sudah saudara-saudara, selamat tidur juga bagi anda yang mau tidur tapi ati2 jangan kebablasan tidurnya, nanti bangun2 lu kasurlu dah kerendem lagi hehe
semoga banjirnya ga parah2 amet ye.. ama skalian slamet membersihkan lumpur sisa banjir deh.hehe

2 comments:

  1. oy???
    baca postingan si ani deh.
    jgn lupa di bls :D

    ReplyDelete
  2. wakakaka.... gedubrak deeeee....
    Banjir kali ini lebih sukses dr 5 taon lalu mieee.... BTW, BGV kebanjiran kaga? Gw liat di tipi koQ BGV di jalan" na kerendem gtu... meski rumah na masi kering" aja c... wakakaka

    ReplyDelete