Tuesday, August 22, 2006

5+1

Yak bagaimana saudara-saudara? Apakah anda puas dengan libur
panjang kemerdekaan negara kita tercinta (MERDEKA!) ditambah perayaan Isra
Miraj senen kemaren? Harusnya sih puas ye segitu lama liburnya. Hamper seminggu
gitu loh. Tapi saya sepertinya tidak puas, karena saya nambah lagi libur sehari
(bolos).Haha….. betapa menyenangkan bisa bertambah satu hari bangun siang di
minggu ini. Jadi minggu ini hanya hari rabu dan kamis yg mesti bangun pagi.
YES!YES!YES! haha… kebo banget sih gue…..haha….rasanya setengah umur hidup gue
abis buat tidur nih.haha….



Pas libur

lima


hari kemaren, jalanan sepi banget. Betapa menyenangkannya kalau setiap hari
jalanan bisa selancar itu. Mol aja kaga rame, padahal lagi sale loh.haha…
tumben2 sale kaga bejubel.pada keluar

kota


sepertinya, termasuk enyak babe gue, jadilah gue, nci n ade gue bertigaan di
rumah. Kami disediakan modal untuk beli makan, secara di rumah ga ada yg bisa
masak gitu…cm bisa masak mie instant n nasi doang.haha…… jadi selama 4 hari
ditinggal, delivery dan take away menjadi penopang hidup kami.haha… inilah menu
makan gue selama 4 hari:



Kamis: siang  :
delivery ayamnya colonel sanders



 Malem : bihun goreng tek-tek takashimura (cm 6rb
euy)



Jumat : siang  :
delivery bakmi bintang gading ukuran besar haha…



 Malem : masak nasi,take away capcay goreng, sapi
lada item, lumpia udang si jempol



Septu : siang : makan sayur n nasi kemaren



 Malem : take away pizza hut cream mayo+ fetucini +
garlic bread haha….



Minggu : pagi : koko crunch + susu



  Siang : dine in hoka hoka bento, pesen
siomay, bakso, beef teriyaki, suteku, shrimp roll, trus yg daging ayam bulet
itu apalah namanya haha…



 Malem :
buryam alias bubur ayam



Selama 4 hari itupun gue ga makan buah (kecuali kelapa,
nangka dan alpukat yang terkandung dalam es teller haha…) walhasil hari
senennya gue bolak balik wc bbrp kali.haha…. ditambah badan rasanya makin
berat, kadar kolesterol meningkat haha…. untungnya hari senen bonyok sudah
pulang. Sudah ada makanan tersedia ketika kau bangun di siang hari dan membuka
tudung saji!

Ada

banding presto,
telor goreng n sayur asem.haha…. senangnya kalo ada makanan…senangnya kalau
hanya dengan membuka tudung saji sudah ada yang bisa dimakan, tanpa harus
angkat telpon, tanpa harus angkat pantat keluar rumah untuk cari makanan. Haha...
mungkin anda merasa lapar setelah membaca nama makanan2 di atas. Hehe…



Ya sudah… cukuplah liburan penuh lemak ini, mulai besok
kuliah lagi, badan bergerak lagi deh! (maksudnya bergerak lagi ialah jalan dari
gerbang uph menuju gedung D haha…

kan


lumayan jauh tuh..) SEMANGAAAAT!!!!!!!

2 comments:

  1. wah... kok postan daku jadi berantakan tak beraturan gini bentuknya? ya sudah yang penting bisa dibaca dah.haha...

    ReplyDelete
  2. Menu makanan yang ngga sehat.
    Selama libur panjang Kemerdekaan, gue bener2 merdeka makan seafood ampir tiap hari...
    Kamis siang :Ikan bakar dan goreng
    Kamis malam: gepuk, ati n baso ikan.
    Jumat siang: udang gr tepung dan udang rica2, kerang sos tirem n saos padang.
    Jumat malem :Gurame bakar, gurame asem manis sama gurame rebus + udang gr tepung td siang.
    Kenapa gue makan sebanyak itu ? Karena g ada di Cirebon, kampung makanan gue... :)

    ReplyDelete