Tuesday, February 28, 2006

mules

hari ini gue terbangun jem setengah enam pagi. rekor bangun pagi tercepat tanpa harus dibangunin. alasannya... perut gue mules banget. asli parah banget tuh mules. langsung deh gue nongkrong di wc. namun setelah selsai, masih sakit aje tuh perut. sempat terpikir untuk minta dianterin ke dokter karena seumur-umur gue kaga pernah sakit perut parah gitu. n ude terpikir untuk bolos kuliah sih.hehe... ternyata tidak lama kemudian gue nongkrong lagi di wc dan sirnalah rasa mules itu. yaaaaaah...padahal uda semangat bolos kuliah tuh.haha...
ga beda jauh ama kondisi perut gue tadi pagi, sekarang gue juga dalam keadaan mules. tapi mules di pikiran (emang bisa ya?) yah pokoknya begitulah perasaan dan pikiranku sekarang. mules. campur aduk. kalo mules perut bisa ilang dalam setengah jam, bisakah mules yang ini juga selsai dalam stgh jam?

No comments:

Post a Comment