Sunday, December 11, 2005

runaway bride

Huehehehe…. Gue pas ngubek2 kamar ketemu suatu benda yang tidak disangka2. yaitu script roleplay pas kelas 1 sma. Judulnya : runaway bride. Terinsprasi dari filmnya Julia Robert kali ye.. tapi yang ini mah lebih seru dari yg dibikin di hollywood dan hanya untuk kalangan terbatas saja.hehe…….



Ceritanya nih: gue sebagai pemeran utama (huehehe bangga bener) ialah seorang wanita yang selalu meninggalkan calon suaminya di altar gereja, kejadian ini berulang sampai 3x, kasian deh tuh cowo2 ude bilang ”I do” tapi guenya malah kabur dengan alasan yang ga jelas.huehhehehe.. sampai pada akhirnya ketika saya menemukan soulmate saya, tnyt ia mati ditembak ketika hari pernikahan kami, yg nembak itu ialah mantan calon suami saya yang tnyt masih dendam padaku.hehe……. trus menangislah daku disamping jasad soulmateku itu.hehe…..



Pas baca scriptnya gue ga bisa berenti nyengar-nyengir sendiri. Hehe…… cacat sekali pas jaman dulu. Kalo sekarang disuruh kaya gt lg belom tentu gue mao.hehe….. Jadi inget jaman2 latian tiap pulang sekolah, n gue yg paling males kalo disuru latian, jadi gue selalu mencari alasan supaya ga usah latian. hehe…gue bingung bisanya anak2 yang lain semangat banget mao latian.hehe…emang dasar penyakit males gue itu sudah berkembang dari lama ternyata….



Tapi ternyata semuanya itu bisa jadi kenangan yang manis kalo diinget2 lg. mari teman2 sekelompokku yg dulu, kita bikin runaway bride reunion yuk!! :p

No comments:

Post a Comment